Jumat, 16 Mei 2014

Obat Jerawat alami

Buat sobat-sobat yang merasa terganggu dengan jerawat, dengan senang hati saya berbagi obat jerawat alami. Semoga bermanfaat dan semoga jerawatnya hilang dan tak kembali lagii.. :)
OBAT JERAWAT ALAMI :
  • Putih Telur

Siapkan putih telur dan kocok sebentar kemudian oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat, tunggu sekitar 15 menit. Putih telur ini pun akan membantu wajah agar bisa mengurangi minyak yang sering menyebabkan jerawat. 
  • Tomat

Tomat memang sangat baik untuk merawat kecantikan wajah, begitupun dengan menghilangkan jerawat. Siapkan satu buah tomat dan potong menjadi dua bagian. Oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit sampai 1 jam. Jika selesai maka kemudian bilas dengan air.

  • Bawang Putih

Tumbuk 2 atau lebih bawang putih sampai menjadi halus, kemudian oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat. Diamkan sekitar 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

  • Lidah Buaya

Ambil satu daun lidah buaya kemudian potong menjadi beberapa bagian. lepaskan kulit luarnya dan oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat. Ulangi cara ini setiap pagi dan sore hari agar hasilnya lebih maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar